Jump to content


Selamat Datang di Komunitas Jalan Jalan


Sign In  Log in with Facebook Log in with Twitter

Create Account
Selamat datang di Jalan2.com :D , Ayo Bergabung sekarang dan dapatkan Manfaat dari komunitas ini,

Dengan Bergabung kamu bisa :
  • Nanya2 & Sharing Pengalaman Jalan Jalan Kamu
  • Kenalan Sesama Regional Kota Kamu
  • Nge-Blog & Mendapatkan Pembaca2 yg hobi Jalan Jalan
  • Ikuti topik topik yg kamu sukai dan mendapatkan Update
  • Ikut Gathering2 & Dapatkan teman2 baru
  • Share foto2 & pengalaman travel kamu atau
  • Ayo Bergabung Sekarang Juga :D
 

Photo
- - - - -

bahayanya tindik lidah

kesehatan tindik




  • Please log in to reply
12 replies to this topic

#1 alf

alf

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 420 posts
9
Good

Posted 31 October 2012 - 10:14 PM


ada yang hobi tindik di sini? Sekedar tindik telinga sih biasa, tapi kalau tindik lidah ada yang coba atau berminat? saya mau share aja nih, jadi saya ada baca, kalau tindik di telinga bisa menyebabkan otak membengkak. Jadi ada pria israel yang meninggal karena pembengkakan otak setelah berapa minggu menindik lidahnya. Jadi terjadi infeksi sama tindikannya yang masuk ke aliran darah yang membahayakan otaknya. Kadang tindik lidah ini juga menyebabkan gigi patah, infeksi mulut sama masalah pada jantung.

Teman saya juga ada yang cerita, jadi saudaranya nindik lidah dan sekarang lidah nya mati rasa dan gak bisa sembuh lagi, jadi makanan yang dia makan rasanya hambar semua.

Sah-sah aja menurut saya kalau mau tindik sana sini, asal bisa nanggung resikonya :)

#2 asep2012

asep2012

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 689 posts
19
Great

Posted 01 November 2012 - 12:10 AM

kalau tindik lidah tentu lebih berbahaya daripada tindik telinga atau pusar. karena itu harus ditindik sama yang bener2 profesional.
jangan sama tukang tindik yang sembarangan, apalagi kalau ditindik sama temennya sendiri., itu gawat namanya

#3 robinhe

robinhe

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 159 posts
5
Good

Posted 01 November 2012 - 12:51 PM

kalo saya cuma mau tanya,faktor kejiwaan apa yang menyebabkan orang mau tindik lidah?????,ngak ngerti tuh,gimana mereka makan yah,apa ngak ngeganggu,belum pernah ketemu temen yang tindik lidah sih.mungkin bagi mereka keren kali yah.tapi yang pasti menurut saya berbahaya karena,kalo tidak menjaga kebersihan woh,bisa penuh kuman tuh anting di lidah.weleh2.........

#4 pelangi

pelangi

    Tidak Baru Lagi

  • Members
  • PipPip
  • 125 posts
0
Neutral

Posted 01 November 2012 - 04:48 PM

weleh...weleh..tindik kuping aja takut, gmn rasanya tu lidah di tusuk - tusuk .... B) bener - bener hobby yg aneh ..kok lha iya menyakiti diri sndiri smpe sbgtu nya

#5 muh_fadli

muh_fadli

    Tidak Baru Lagi

  • Members
  • PipPip
  • 113 posts
3
Good

Posted 01 November 2012 - 06:55 PM

emang jaman sekarang tingkat orang-orang dah pada aneh yah, kalo dikuping masih mending dah ini di lidah, katanya sih keren tapi nyakitin badan, udah ada buktinya kan sampe makan rasanya hambar, pesan saya sih jangan mementingkan penampilan tapi utamakan kesehatan...karena buat sehat itu harganya mahal...

#6 alf

alf

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 420 posts
9
Good

Posted 01 November 2012 - 08:14 PM

kalau tindik lidah tentu lebih berbahaya daripada tindik telinga atau pusar. karena itu harus ditindik sama yang bener2 profesional.
jangan sama tukang tindik yang sembarangan, apalagi kalau ditindik sama temennya sendiri., itu gawat namanya


haha itu jelas bahaya, ke yang ahli aja belom tentu selamat apalagi ke temen nya sendiri

kalo saya cuma mau tanya,faktor kejiwaan apa yang menyebabkan orang mau tindik lidah?????,ngak ngerti tuh,gimana mereka makan yah,apa ngak ngeganggu,belum pernah ketemu temen yang tindik lidah sih.mungkin bagi mereka keren kali yah.tapi yang pasti menurut saya berbahaya karena,kalo tidak menjaga kebersihan woh,bisa penuh kuman tuh anting di lidah.weleh2.........


mungkin bukan karena faktor kejiwaan mungkin lebih ke faktor lingkungan sekitar yang nganggep hal semacam itu keren makanya marak di lakuin :)

#7 arief

arief

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 293 posts
27
Great

Posted 01 November 2012 - 10:39 PM

ane punya cerita nih gan, temen ane sendiri ada yang tindik lidah nah suatu saat dia makan eh masa tiba2 itu anting kecil yang di lidah ngilang...yang herannya ya pas ngunyah makanan apa ngak terasa ya...dan hal ini udah 2x terjadi. herannya ini anak tenang-tenang aja, nah ternyata kata dia nanti pas p*p juga keluar sendiri....ada2 aja :mellow:

#8 ikankering

ikankering

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 345 posts
5
Good

Posted 02 November 2012 - 01:16 PM

Kalau saya sich emang ga suka tindik-tindikan.. males aja bolongin kulit sendiri, apalagi kalau liat org yg kupingnya tuh bolong gede gitu sampe muat ring. Pernah baca di internet ada yang iseng pasang gembok yang berat ke orang-orang gitu wkwkwkw.. kalau di lidah mah, lebih serem lagi. Dulu sich ada temen yang tindik lidah, cewe pula. ga da kerjaan banget kayanya.

#9 alf

alf

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 420 posts
9
Good

Posted 02 November 2012 - 09:29 PM

ane punya cerita nih gan, temen ane sendiri ada yang tindik lidah nah suatu saat dia makan eh masa tiba2 itu anting kecil yang di lidah ngilang...yang herannya ya pas ngunyah makanan apa ngak terasa ya...dan hal ini udah 2x terjadi. herannya ini anak tenang-tenang aja, nah ternyata kata dia nanti pas p*p juga keluar sendiri....ada2 aja :mellow:


serem banget ya, wah kayaknya kalo benda keras gitu gak bisa keluar sendiri deh kan gak bisa di cerna sama pencernaan haha

Kalau saya sich emang ga suka tindik-tindikan.. males aja bolongin kulit sendiri, apalagi kalau liat org yg kupingnya tuh bolong gede gitu sampe muat ring. Pernah baca di internet ada yang iseng pasang gembok yang berat ke orang-orang gitu wkwkwkw.. kalau di lidah mah, lebih serem lagi. Dulu sich ada temen yang tindik lidah, cewe pula. ga da kerjaan banget kayanya.


wah biasa yang gitu ikut ikutan palingan, pengen dianggap keren hahaha

#10 majorpain

majorpain

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 227 posts
1
Good

Posted 02 November 2012 - 11:31 PM

wah serem banget. saya dulu pernah tindik deket alis mata. terus kata temen saya ada yang pernah buta gitu. jadinya saya keluarin deh tuh tindikan.

#11 alf

alf

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 420 posts
9
Good

Posted 03 November 2012 - 09:32 PM

wah serem banget. saya dulu pernah tindik deket alis mata. terus kata temen saya ada yang pernah buta gitu. jadinya saya keluarin deh tuh tindikan.


jadi buta karna? kena syaraf nya? iya sih kalo udah deket deket mata mah bahaya mending jangan coba coba dah, saya juga gak berani kayak gitu haha

#12 bimo

bimo

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 290 posts
27
Great

Posted 04 November 2012 - 07:21 PM

waduh bayanginnya aja udah serem banget gw, gimana ngejalaninnya ya? trus yang lebih membingungkan kl sampe hilang rasa/baal apa bisa sembuh lagi?

#13 alf

alf

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 420 posts
9
Good

Posted 05 November 2012 - 08:53 PM

waduh bayanginnya aja udah serem banget gw, gimana ngejalaninnya ya? trus yang lebih membingungkan kl sampe hilang rasa/baal apa bisa sembuh lagi?


ya gatau sih saya gak pernah jalanin sendiri haha kalau kasus yang saya sebut di atas kata nya itu gak bisa sembuh lagi jadi rasanya bakal terus hambar pas dia makan



Also tagged with one or more of these keywords: kesehatan, tindik

0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users

Selamat Datang di Komunitas Jalan Jalan


Sign In  Log in with Facebook Log in with Twitter

Create Account
Selamat datang di Jalan2.com :D , Ayo Bergabung sekarang dan dapatkan Manfaat dari komunitas ini,

Dengan Bergabung kamu bisa :
  • Nanya2 & Sharing Pengalaman Jalan Jalan Kamu
  • Kenalan Sesama Regional Kota Kamu
  • Nge-Blog & Mendapatkan Pembaca2 yg hobi Jalan Jalan
  • Ikuti topik topik yg kamu sukai dan mendapatkan Update
  • Ikut Gathering2 & Dapatkan teman2 baru
  • Share foto2 & pengalaman travel kamu atau
  • Ayo Bergabung Sekarang Juga :D