Jump to content


Selamat Datang di Komunitas Jalan Jalan


Sign In  Log in with Facebook Log in with Twitter

Create Account
Selamat datang di Jalan2.com :D , Ayo Bergabung sekarang dan dapatkan Manfaat dari komunitas ini,

Dengan Bergabung kamu bisa :
  • Nanya2 & Sharing Pengalaman Jalan Jalan Kamu
  • Kenalan Sesama Regional Kota Kamu
  • Nge-Blog & Mendapatkan Pembaca2 yg hobi Jalan Jalan
  • Ikuti topik topik yg kamu sukai dan mendapatkan Update
  • Ikut Gathering2 & Dapatkan teman2 baru
  • Share foto2 & pengalaman travel kamu atau
  • Ayo Bergabung Sekarang Juga :D
 

Photo
- - - - -

Apa Film Mandarin Favorit Teman-teman?

mandarin film favorit china




  • Please log in to reply
21 replies to this topic

#1 desmaster

desmaster

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 817 posts
18
Great

Posted 16 December 2012 - 01:11 PM


Teman-teman sekalian, apa film mandarin yang menurut teman-teman sekalian paling bagus? Kan banyak tuh film-film mandarin, mulai dari yang sejarah jaman dinasti, jaman perang, jaman modern, sampai yang benar-benar legenda. Nah kalau disuru sebutkan satu judul, teman-teman bilang film apa yang paling bagus?

Kalau saya sich, rasanya sampai sekarang saya masih merasa film terbaik adalah film Infernal Affairs (trilogy), terutama yang nomor 1. Film yang diperankan Andy Lau dan Tony Leung. Sangat amat menarik. Intinya cerita ada seorang polisi yang menyamar jadi mata-mata di penjahat, dan ada penjahat yang menyamar menjadi mata-mata di kepolisian. Jadi benar-benar semuanya itu ngadu pintar.



#2 alex13200

alex13200

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 633 posts
15
Great
  • Location:Bandung

Posted 16 December 2012 - 01:30 PM

saya suka semua filem comedy stephen chow. ampe saya koleksi semua filemnya...haha.
ga pernah bosen nontonnya.

#3 chandra

chandra

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 430 posts
7
Good

Posted 16 December 2012 - 04:43 PM

saya lumayan suka film jackie chan buat yang genre action, kalau film jay chou juga lumayan, kayak secret sama kungfu dunk hahahaha

saya suka semua filem comedy stephen chow. ampe saya koleksi semua filemnya...haha.
ga pernah bosen nontonnya.


setuju nih film nya emang bagus-bagus hahaha kayak macam shaolin soccer, kungfu hustle, cj7, dll bagus tuh.

#4 choli_x

choli_x

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 716 posts
56
Superb

Posted 16 December 2012 - 06:04 PM

Terfavorit sih: RED CLIFF...
Strateginya: EDANNNNNNN....

Sisanya sih: Triple Tap, Sniper, Infernal Affairs, etc...

#5 deffa

deffa

    Eyangnya Bertualang

  • Moderators
  • 23,408 posts
1,572
Exceptional
  • Location:Bandung

Posted 16 December 2012 - 06:49 PM

udah jelas stephen chow dan film2 jackie chan hehehe

#6 JUNASIKPARK

JUNASIKPARK

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 553 posts
27
Great
  • Location:Jakarta, INDONESIA

Posted 16 December 2012 - 10:24 PM

film mandarin yang saya demen sih byk tapi judulnya sering kagak inget hehe.. film jetli saya suka kungfu master 1,2,3, fong saiyuk 1 & 2, kungfu cult (golok pembunuh naga). Film Jackie Chan: gorgeous, police story 1,2,3, Drunken Master 1,2. Film Stephen Chow: hampir ga inget semua judulnya hahahah..
Trs filmnya Andy Lau rata2 dia mati kan, sampe sering kecampur2 ceritanya, lupa2 ingat wkwkwkwk
Live is Balance

#7 majorpain

majorpain

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 227 posts
1
Good

Posted 16 December 2012 - 10:54 PM

saya suka filem2 kung fu. yang jadul plus yang baru juga. dari jackie chan dan sammo hung. filem2 kung fu donni yen, kayak flashpoint, sha po lang dan ip man.

#8 desmaster

desmaster

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 817 posts
18
Great

Posted 18 December 2012 - 01:44 PM

saya suka semua filem comedy stephen chow. ampe saya koleksi semua filemnya...haha.
ga pernah bosen nontonnya.


wkwkwkw iy nich.. emang ga da matinya ini org. Dr muda sampe uda lumayan berumur masih tetep kocak.

saya lumayan suka film jackie chan buat yang genre action, kalau film jay chou juga lumayan, kayak secret sama kungfu dunk hahahaha



setuju nih film nya emang bagus-bagus hahaha kayak macam shaolin soccer, kungfu hustle, cj7, dll bagus tuh.


oh kungfu dunk saya malah ga gitu suka, ga jelas gitu dia bisa balikin waktu wwkwk.. tp kl yg secret sich lumayan ok la.
kl Stephen Chow yg kungfu hustle mah asli ngakak wkwk.. Yg paling saya inget yg adegan mau lempar pisau. yg waktu mo lempar ketancep melulu wkwkwkw. asli kocak banget.

Terfavorit sih: RED CLIFF...
Strateginya: EDANNNNNNN....

Sisanya sih: Triple Tap, Sniper, Infernal Affairs, etc...


iy tuh red cliff asli kolosal keren banget. Salah satu film perang yang menarik banget menurut saya.

waduh Triple Tap saya blm pernah dengar.. kaya boleh nich cari-cari kl bagus.. hehe.

udah jelas stephen chow dan film2 jackie chan hehehe


wkwkw emang dewa2nya film mandarin yah ini dua wkwk..

film mandarin yang saya demen sih byk tapi judulnya sering kagak inget hehe.. film jetli saya suka kungfu master 1,2,3, fong saiyuk 1 & 2, kungfu cult (golok pembunuh naga). Film Jackie Chan: gorgeous, police story 1,2,3, Drunken Master 1,2. Film Stephen Chow: hampir ga inget semua judulnya hahahah..
Trs filmnya Andy Lau rata2 dia mati kan, sampe sering kecampur2 ceritanya, lupa2 ingat wkwkwkwk


wih penggemar berat film kungfu ini kayanya wkwkw.. Iya Andy Lau sering ga jelas nasibnya.. sering jg sich liat yg dia trakhirnya tewas.. *mau sebut judul banyak film tapi nanti kasian yg blm ntn jd spoiler wkkww*

saya suka filem2 kung fu. yang jadul plus yang baru juga. dari jackie chan dan sammo hung. filem2 kung fu donni yen, kayak flashpoint, sha po lang dan ip man.


wihh satu lagi penggemar film kungfu. Flashpoint tuh gila banget Donnie Yen sama Collin Chow.. brantemnya lama banget, ga da abis2nya wkwkw.. Kaya ga mati2 org uda diapain jg. Uda luka parah, tp nantinya brantem lagi kaya ga da luka wkwkw. Nich buat yg mau ntn bagian fightingnya:



#9 alex13200

alex13200

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 633 posts
15
Great
  • Location:Bandung

Posted 18 December 2012 - 04:55 PM

keren di filem flashpoint donny yen pake gaya mixed martial arts. adegan berantemnya keren banget.

#10 JUNASIKPARK

JUNASIKPARK

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 553 posts
27
Great
  • Location:Jakarta, INDONESIA

Posted 19 December 2012 - 12:09 AM

Iya Flashpoint keren banget, panghayatan karakter juga bagus, musuhnya terkesan bengis. Kalau film yang the return of chen chen, rasanya kurang bagus. Actionnya kurang wow. 1 orang ngelawan 200 orang HAHAHAHAH! saya punya ide yang lebih bagus sihm tapi sayang susah ngewujudinnya, ide saya tu 1 orang ngelawan sekitar 20 orang tapi 20 orgnya harus betul2 aktif ga cuman diem aja, jadi tu jagoannya bisa tiba2 disambit golok dari belakang, pokoknya ancur2an deh, jadi lebih real, ga mungkin lah gebuk2an sm org byk tp ga kena pukul.
Live is Balance

#11 alex13200

alex13200

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 633 posts
15
Great
  • Location:Bandung

Posted 19 December 2012 - 07:54 AM

oh iya yang menurut saya paling bagus itu Bodyguards and Assassins. Iut berantemnya keren dan ceritanya juga bagus.

#12 Amel

Amel

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 493 posts
53
Superb

Posted 20 December 2012 - 11:10 AM

kalo saya yang paling berkesan banget nonton Fly Me To Polaris. Itu kalo nonton masih bikin nangis sesegukan :( ceritanya bagus banget dan romantis....adayang udah pernah nonton?

#13 mariani

mariani

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 249 posts
1
Good

Posted 20 December 2012 - 09:31 PM

saya sih suka trilogi rajawali (kwe ceng,yoko,tio buki)dari dulu sampe sekarang,pokoknya yang setting klasik,dan pemainnya ok pasti ditonton.

#14 desmaster

desmaster

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 817 posts
18
Great

Posted 28 December 2012 - 12:19 AM

keren di filem flashpoint donny yen pake gaya mixed martial arts. adegan berantemnya keren banget.


iy nih.. brantemnya sih asli mantab wkwk..

Iya Flashpoint keren banget, panghayatan karakter juga bagus, musuhnya terkesan bengis. Kalau film yang the return of chen chen, rasanya kurang bagus. Actionnya kurang wow. 1 orang ngelawan 200 orang HAHAHAHAH! saya punya ide yang lebih bagus sihm tapi sayang susah ngewujudinnya, ide saya tu 1 orang ngelawan sekitar 20 orang tapi 20 orgnya harus betul2 aktif ga cuman diem aja, jadi tu jagoannya bisa tiba2 disambit golok dari belakang, pokoknya ancur2an deh, jadi lebih real, ga mungkin lah gebuk2an sm org byk tp ga kena pukul.


wah.. kl yg real sih.. 1 lawan 20 org mah GG langsung wkwkw.. hajar depan, dibacok dr blakang, begitu nengok blakang, dibacok dr depan. Selesai dech.. jadi tokoh figuran yg mati di tengah film wkwkwkwk.

oh iya yang menurut saya paling bagus itu Bodyguards and Assassins. Iut berantemnya keren dan ceritanya juga bagus.


wahhh ini filmnya saya uda download tapi blm nonton.. bagus ya? sippp dahhh ntn secepatnya.

kalo saya yang paling berkesan banget nonton Fly Me To Polaris. Itu kalo nonton masih bikin nangis sesegukan :( ceritanya bagus banget dan romantis....adayang udah pernah nonton?


wuihhh Richie Ren sama Cecilia Cheung *yg cakep banget di film ini :P* Bagus sih ini filmnya.. hehe. Saya jg suka.

saya sih suka trilogi rajawali (kwe ceng,yoko,tio buki)dari dulu sampe sekarang,pokoknya yang setting klasik,dan pemainnya ok pasti ditonton.


wkwkw kl ini sih.. uda sampe brp bnyk versi nih wkwk. Tp emang ceritanya menarik. Jaman dulu org pd jago sih bikin cerita silat gini. Koq skrg jarang ada yang bagus ya? Masa kalah sama cerita jadul?

#15 albertorazzi

albertorazzi

    www.olweslak.com

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,836 posts
220
Excellent
  • Location:Jogja

Posted 03 January 2013 - 02:11 PM

pastinya sang mega bintang jackie Chan :)
semua filmnya saya suka, dan satu lagi.... kalo nntn film2 jackie chan pasti dtggu sampe bener2 habis, karena biasa di akhir filmnya ada shooting Behine the scene nya yang lucu dan parah2. kkwkwkwkwkwkw

#16 desmaster

desmaster

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 817 posts
18
Great

Posted 28 January 2013 - 01:47 PM

pastinya sang mega bintang jackie Chan :)
semua filmnya saya suka, dan satu lagi.... kalo nntn film2 jackie chan pasti dtggu sampe bener2 habis, karena biasa di akhir filmnya ada shooting Behine the scene nya yang lucu dan parah2. kkwkwkwkwkwkw

wkwkwk iy nih.. kl Jackie CHan mah kadang-kadang di endingnya itu bisa kasi liat stunt-stunt dia yg gila, dan yang gagal. Jadi keliatan gila banget tuh wkwkw. Kl yg dia main di film-film barat sih biasanya dikasi liatnya yg salah skrip atau yang dia ngomong inggrisnya salah-salah. Jadinya lucu sih wkwk.



#17 alexandri

alexandri

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 420 posts
8
Good

Posted 28 January 2013 - 06:37 PM

saya dulu suka banget nonton filem2 tentang Triad di hong kong. dulu banyak kayak young n dangerous, dll.



#18 Okky Kusuma

Okky Kusuma

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 777 posts
99
Superb
  • Location:Jakarta

Posted 30 January 2013 - 09:53 PM

saya suka semua film jackie chan ma Jet li...

tapi saya juga menyukai film yang menceritakan tentang sejarah Three Kingdoms



#19 desmaster

desmaster

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 817 posts
18
Great

Posted 03 February 2013 - 11:01 PM

saya dulu suka banget nonton filem2 tentang Triad di hong kong. dulu banyak kayak young n dangerous, dll.

Haha.. young and dangerous mah emang uda film geng yg paling mantab, ga da lawannya tuh. Geng Hong Shin dengan kepala si Cheng Hou Nam wkwkw.. Tp kl beneran ada geng gituan, trus diadu sama mafia-mafia di Indo, kayanya dibabat tuh wkwk.

 

 

saya suka semua film jackie chan ma Jet li...

tapi saya juga menyukai film yang menceritakan tentang sejarah Three Kingdoms

Mantab nih yg film tentang Samkok emang ga da matinya. Banyak banget, dan biasanya bagus-bagus. Apalagi untuk karakter seperti Guan Yu. Setiap nonton film samkok, rasanya pasti kepengen liat Guan Yu nya sekeren apa dengan senjata khasnya yg gede dan berat itu.



#20 kyosash

kyosash

    Baru Bergabung

  • Members
  • PipPipPipPipPipPip
  • 5,873 posts
425
Excellent
  • Location:Jakarta

Posted 26 September 2013 - 10:59 AM

Running Out of Time + Infernal Affairs  :senyum


Jalan - Jalan adalah salah satu cara untuk menghilangkan Stress  :D

 

Field Report : Japan (April 2014)




Also tagged with one or more of these keywords: mandarin, film, favorit, china

0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users

Selamat Datang di Komunitas Jalan Jalan


Sign In  Log in with Facebook Log in with Twitter

Create Account
Selamat datang di Jalan2.com :D , Ayo Bergabung sekarang dan dapatkan Manfaat dari komunitas ini,

Dengan Bergabung kamu bisa :
  • Nanya2 & Sharing Pengalaman Jalan Jalan Kamu
  • Kenalan Sesama Regional Kota Kamu
  • Nge-Blog & Mendapatkan Pembaca2 yg hobi Jalan Jalan
  • Ikuti topik topik yg kamu sukai dan mendapatkan Update
  • Ikut Gathering2 & Dapatkan teman2 baru
  • Share foto2 & pengalaman travel kamu atau
  • Ayo Bergabung Sekarang Juga :D