Jump to content


Selamat Datang di Komunitas Jalan Jalan


Sign In  Log in with Facebook Log in with Twitter

Create Account
Selamat datang di Jalan2.com :D , Ayo Bergabung sekarang dan dapatkan Manfaat dari komunitas ini,

Dengan Bergabung kamu bisa :
  • Nanya2 & Sharing Pengalaman Jalan Jalan Kamu
  • Kenalan Sesama Regional Kota Kamu
  • Nge-Blog & Mendapatkan Pembaca2 yg hobi Jalan Jalan
  • Ikuti topik topik yg kamu sukai dan mendapatkan Update
  • Ikut Gathering2 & Dapatkan teman2 baru
  • Share foto2 & pengalaman travel kamu atau
  • Ayo Bergabung Sekarang Juga :D
 

Photo
- - - - -

Bandung lagi dingin2 nya neh yuk ke Kampung Gajah

Bandung jalan wisata




  • Please log in to reply
15 replies to this topic

#1 deffa

deffa

    Eyangnya Bertualang

  • Moderators
  • 20,500 posts
1,346
Exceptional
  • Location:Bandung

Posted 07 October 2012 - 12:40 PM


minggu2 ini saya lagi stay di rumah di Bandung wwuuiihh ujan mulu jadi adem deh d bandung...sangat bertolak belakang dengan panasnya Jakarta :(

kemaren sempet ke Kampung Gajah wwuueeddaann penuh sesak nya padahal jam 7 pagi tapi jalanan disana udah macet banget dipenuhi mobil Letter B dll :D

pas turun mobil masuk ke Kampung Gajah nya sama aja kyk AC di dalem mobil hihihi...tapi asek seh Kampung Gajah emang rekreasi yg lagi terkenal di Bandung loh patut dicobain

ayo yg mw liburan weekend pada ke bandung yuk lagi adem2 nya n lagi banyak event loh karna bandung lagi ngerayain Ultah nya kan

kampung gajah1.jpg kampung gajah2.jpg

Jika hasrat untuk berwisata telah menghampiri anda maka pergi lah niscaya akan membawa kebahagiaan :D

 

Field Report : Krabi 18-21 FebruariBangkok 15-18 Februari 2014 | Kuala Lumpur 13-15 Februari 2014 | 

                       Singapura 19-22 September 2013 | Pattaya 22-24 April 2013 | Bali 2-4 Februari 2013 | 

                        Phuket 3-6 Desember 2012

Web : Jalan2.com

Blogger : Deffa Blog

Wordpress : Deffa Wordpress

Twitter : @Jalan2com | @Deffa_Utama | @BoysNRoot 

 


#2 alexandri

alexandri

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 420 posts
8
Good

Posted 07 October 2012 - 02:03 PM

haha..iya nih lagi dingin banget. setiap hari ujan di bandung. kalo subuh lagi tidur suka kebangun karena kedinginan. airnya juga dingin banget. mo mandi harus panasin air dulu.

#3 deffa

deffa

    Eyangnya Bertualang

  • Moderators
  • 20,500 posts
1,346
Exceptional
  • Location:Bandung

Posted 07 October 2012 - 02:19 PM

haha..iya nih lagi dingin banget. setiap hari ujan di bandung. kalo subuh lagi tidur suka kebangun karena kedinginan. airnya juga dingin banget. mo mandi harus panasin air dulu.

yes mas lg enak2 nya neh d bandung bawaan gk mw kluar kamar deh ngadem sambil selimutan :D

Jika hasrat untuk berwisata telah menghampiri anda maka pergi lah niscaya akan membawa kebahagiaan :D

 

Field Report : Krabi 18-21 FebruariBangkok 15-18 Februari 2014 | Kuala Lumpur 13-15 Februari 2014 | 

                       Singapura 19-22 September 2013 | Pattaya 22-24 April 2013 | Bali 2-4 Februari 2013 | 

                        Phuket 3-6 Desember 2012

Web : Jalan2.com

Blogger : Deffa Blog

Wordpress : Deffa Wordpress

Twitter : @Jalan2com | @Deffa_Utama | @BoysNRoot 

 


#4 ryaryuu

ryaryuu

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 728 posts
102
Excellent
  • Location:jakarta

Posted 07 October 2012 - 02:56 PM

Rumah saya di Bandung, tapi so far saya belum pernah tuh ke Kampung Gajah. Tpi, emang Lembangnya sih oke. Cuma saya ga suka nya aja, udah terlalu rame kalo kesitu. hm....kemaren ada even juga rencananya saya mau kesana, tapi begitu tau macet, ga jadi ah mending saya makan aja di dekat-dekat situ. hahahaha. Oh, waterboom nya udah jadi ya ? Dingin campur dingin dong kalo gitu.

@ryaryuu


#5 deffa

deffa

    Eyangnya Bertualang

  • Moderators
  • 20,500 posts
1,346
Exceptional
  • Location:Bandung

Posted 07 October 2012 - 03:56 PM

Rumah saya di Bandung, tapi so far saya belum pernah tuh ke Kampung Gajah. Tpi, emang Lembangnya sih oke. Cuma saya ga suka nya aja, udah terlalu rame kalo kesitu. hm....kemaren ada even juga rencananya saya mau kesana, tapi begitu tau macet, ga jadi ah mending saya makan aja di dekat-dekat situ. hahahaha. Oh, waterboom nya udah jadi ya ? Dingin campur dingin dong kalo gitu.


hahay betul banget macet cet parah jalan cicaheum sampe surapati aja macet nya baru kosong jam 9 malem itupun karna ujan :P
waterboom d Kampung Gajah udah jadi n rame bgt...dingin seh tapi ya gmna lagi namanya liburan heheh...bandung nya dman rya ?

Jika hasrat untuk berwisata telah menghampiri anda maka pergi lah niscaya akan membawa kebahagiaan :D

 

Field Report : Krabi 18-21 FebruariBangkok 15-18 Februari 2014 | Kuala Lumpur 13-15 Februari 2014 | 

                       Singapura 19-22 September 2013 | Pattaya 22-24 April 2013 | Bali 2-4 Februari 2013 | 

                        Phuket 3-6 Desember 2012

Web : Jalan2.com

Blogger : Deffa Blog

Wordpress : Deffa Wordpress

Twitter : @Jalan2com | @Deffa_Utama | @BoysNRoot 

 


#6 Lia Cute

Lia Cute

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 507 posts
70
Superb

Posted 07 October 2012 - 05:56 PM

wah...pengen banget kesana..udah sering direncanain tapi ngga jadi2...kayaknya itu tempat asik banget ya, baca2 infonya di internet, wahananya banyak dan seru-seru pula...sampe bisa nyewa mobil Smart yang kyk bajaj itu hehehe!

#7 alex13200

alex13200

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 633 posts
15
Great
  • Location:Bandung

Posted 07 October 2012 - 08:13 PM

kalo ke waterboom bayarnya berapa ya? trus kalo masuk ke kampung gajah bayar lagi apa bayar sekali bisa semua atraksi ya?

#8 deffa

deffa

    Eyangnya Bertualang

  • Moderators
  • 20,500 posts
1,346
Exceptional
  • Location:Bandung

Posted 07 October 2012 - 09:51 PM

kalo ke waterboom bayarnya berapa ya? trus kalo masuk ke kampung gajah bayar lagi apa bayar sekali bisa semua atraksi ya?


Tiket masuk yang dikenakan adalah Rp 10 ribu per orang, Rp 20 ribu untuk bus, Rp 10 ribu untuk mobil, dan Rp 5 ribu untuk sepeda motor. Untuk masing-masing wahana, dikenakan tarif lagi. Besarannya berkisar Rp 15 ribu sampai Rp 175 ribu, tergantung wahananya. Ada 25 wahana-dari petik strawberi sampai bungee trampoline-yang tersedia. kalo mw tiket terusan itu 200 ribu :D

Jika hasrat untuk berwisata telah menghampiri anda maka pergi lah niscaya akan membawa kebahagiaan :D

 

Field Report : Krabi 18-21 FebruariBangkok 15-18 Februari 2014 | Kuala Lumpur 13-15 Februari 2014 | 

                       Singapura 19-22 September 2013 | Pattaya 22-24 April 2013 | Bali 2-4 Februari 2013 | 

                        Phuket 3-6 Desember 2012

Web : Jalan2.com

Blogger : Deffa Blog

Wordpress : Deffa Wordpress

Twitter : @Jalan2com | @Deffa_Utama | @BoysNRoot 

 


#9 jassutra

jassutra

    Tidak Baru Lagi

  • Members
  • PipPip
  • 114 posts
3
Good
  • Location:indonesia

Posted 07 October 2012 - 11:27 PM

iya, aku juga belum pernah denger kampung gajah. itu dari bandung jauh gak?
kan saya bukan asli bandung nih, kalo ke kampung gajah biasanya ngapain aja? trus dari bandung turun di terminal apa trus naik apa ke sana?
dalam waktu dekat mau ke bandung, cuman bosen kalo ke kota doang (abis duit buat belanja aja hiks)..
infonya yaaa

#10 deffa

deffa

    Eyangnya Bertualang

  • Moderators
  • 20,500 posts
1,346
Exceptional
  • Location:Bandung

Posted 08 October 2012 - 07:35 AM

iya, aku juga belum pernah denger kampung gajah. itu dari bandung jauh gak?
kan saya bukan asli bandung nih, kalo ke kampung gajah biasanya ngapain aja? trus dari bandung turun di terminal apa trus naik apa ke sana?
dalam waktu dekat mau ke bandung, cuman bosen kalo ke kota doang (abis duit buat belanja aja hiks)..
infonya yaaa


letak Kampung Gajah ini di Jalan Sersan Bajuri KM 3,8 (dulu namanya Century Hills) masih searah dengan Kampung Daun, Sapulidi, rumah stroberi, dan The Peak...kalo naik angkutan umum...ambil jurusan angkot yang Kalapa-Ledeng trun d terminal Ledeng trus tar naik angkot lagi yg ke arah Kampung Gajah atw bisa naik ojek biar gk macet murah kok...

Jika hasrat untuk berwisata telah menghampiri anda maka pergi lah niscaya akan membawa kebahagiaan :D

 

Field Report : Krabi 18-21 FebruariBangkok 15-18 Februari 2014 | Kuala Lumpur 13-15 Februari 2014 | 

                       Singapura 19-22 September 2013 | Pattaya 22-24 April 2013 | Bali 2-4 Februari 2013 | 

                        Phuket 3-6 Desember 2012

Web : Jalan2.com

Blogger : Deffa Blog

Wordpress : Deffa Wordpress

Twitter : @Jalan2com | @Deffa_Utama | @BoysNRoot 

 


#11 bangchangkyu

bangchangkyu

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 366 posts
6
Good

Posted 08 October 2012 - 09:06 AM

di jkt klo malem ujan lumayan jg dingin..apalagi di bandung..beeuhhh...
asik ah nanti mau coba nih kampung gajah.. ;)

#12 febrianto_adhit

febrianto_adhit

    Tidak Baru Lagi

  • Members
  • PipPip
  • 117 posts
3
Good
  • Location:Tangerang, Indonesia

Posted 08 October 2012 - 12:56 PM

kalo ngebahas kampung gajah jadi teringat waktu liburan yang lalu....bukan menyenangkan malahan menyusahkan....singat cerita waktu itu pas sampe kampung gajah kanvas kopling mobil saya abis......otomatis kita kebingungan gak lama kita bertanya ke tukang ojek setempat dan akhirnya ketemu lah dengan montir yang khusus menangani mobil dikampung gajah.....udah sampe dimobil kita dengan peralatan yang banyak mulai lah montir itu bekerja.....4 jam kemudian belum selesai juga.....8 jam belum selesai pula....12 jam baru lah teman-teman montir tersebut datang....hanya dengan waktu setengah jam pekerjaan selesai......saya menjadi bingung..apa yang dikerjakan montir yang pertama hingga berjam-jam ?? saya rasa dia tidak bisa mengerjakan penggantian kanvas koplingnya.....akhirnya pada jam 11 malam baru kita bisa pulang ke jakarta dengan selamat....... pesan saya sih sebelum berpergian jauh lebih baik periksa kondisi kendaraan anda hingga layak untuk dikendarai....jangan sampai kejadian seperti saya yah....rugi waktu...rugi biaya ( mahal ).....

#13 deffa

deffa

    Eyangnya Bertualang

  • Moderators
  • 20,500 posts
1,346
Exceptional
  • Location:Bandung

Posted 08 October 2012 - 04:02 PM

kalo ngebahas kampung gajah jadi teringat waktu liburan yang lalu....bukan menyenangkan malahan menyusahkan....singat cerita waktu itu pas sampe kampung gajah kanvas kopling mobil saya abis......otomatis kita kebingungan gak lama kita bertanya ke tukang ojek setempat dan akhirnya ketemu lah dengan montir yang khusus menangani mobil dikampung gajah.....udah sampe dimobil kita dengan peralatan yang banyak mulai lah montir itu bekerja.....4 jam kemudian belum selesai juga.....8 jam belum selesai pula....12 jam baru lah teman-teman montir tersebut datang....hanya dengan waktu setengah jam pekerjaan selesai......saya menjadi bingung..apa yang dikerjakan montir yang pertama hingga berjam-jam ?? saya rasa dia tidak bisa mengerjakan penggantian kanvas koplingnya.....akhirnya pada jam 11 malam baru kita bisa pulang ke jakarta dengan selamat....... pesan saya sih sebelum berpergian jauh lebih baik periksa kondisi kendaraan anda hingga layak untuk dikendarai....jangan sampai kejadian seperti saya yah....rugi waktu...rugi biaya ( mahal ).....


ya mas klo daerah Kampung Gajah sana emang warga2 sekitarnya suka cari2 kesempatan mas...hampir sama kyk d puncak..padahal gak bisa apa2 di bisa2in aja demi cri untung :D

Jika hasrat untuk berwisata telah menghampiri anda maka pergi lah niscaya akan membawa kebahagiaan :D

 

Field Report : Krabi 18-21 FebruariBangkok 15-18 Februari 2014 | Kuala Lumpur 13-15 Februari 2014 | 

                       Singapura 19-22 September 2013 | Pattaya 22-24 April 2013 | Bali 2-4 Februari 2013 | 

                        Phuket 3-6 Desember 2012

Web : Jalan2.com

Blogger : Deffa Blog

Wordpress : Deffa Wordpress

Twitter : @Jalan2com | @Deffa_Utama | @BoysNRoot 

 


#14 ryaryuu

ryaryuu

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 728 posts
102
Excellent
  • Location:jakarta

Posted 08 October 2012 - 08:40 PM

hahay betul banget macet cet parah jalan cicaheum sampe surapati aja macet nya baru kosong jam 9 malem itupun karna ujan :P
waterboom d Kampung Gajah udah jadi n rame bgt...dingin seh tapi ya gmna lagi namanya liburan heheh...bandung nya dman rya ?


aduh hindarin deh tuh namanya cicaheum, saya ga suka kalo kesitu. Kalo sekarang-sekarang sih daripada ke Kampung gajah saya lebih suka ke Maja aja, tapi kalo malam minggu saya ga suka abis club nya crowded banget mending diem di rumah deh. saya di sari jadi, tinggal menclok kalo ke atas.

@ryaryuu


#15 alexandri

alexandri

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 420 posts
8
Good

Posted 08 October 2012 - 09:58 PM

letak Kampung Gajah ini di Jalan Sersan Bajuri KM 3,8 (dulu namanya Century Hills) masih searah dengan Kampung Daun, Sapulidi, rumah stroberi, dan The Peak...kalo naik angkutan umum...ambil jurusan angkot yang Kalapa-Ledeng trun d terminal Ledeng trus tar naik angkot lagi yg ke arah Kampung Gajah atw bisa naik ojek biar gk macet murah kok...


ohh...ternyata gampang juga ya ke sana. lumayan deket berarti dari tempat saya. kapan2 pasti saya ke sana. pengen coba waterboom.

#16 deffa

deffa

    Eyangnya Bertualang

  • Moderators
  • 20,500 posts
1,346
Exceptional
  • Location:Bandung

Posted 09 October 2012 - 12:46 AM

ohh...ternyata gampang juga ya ke sana. lumayan deket berarti dari tempat saya. kapan2 pasti saya ke sana. pengen coba waterboom.


monggo dicoba mas dijamin kedinginan hahahah :P

Jika hasrat untuk berwisata telah menghampiri anda maka pergi lah niscaya akan membawa kebahagiaan :D

 

Field Report : Krabi 18-21 FebruariBangkok 15-18 Februari 2014 | Kuala Lumpur 13-15 Februari 2014 | 

                       Singapura 19-22 September 2013 | Pattaya 22-24 April 2013 | Bali 2-4 Februari 2013 | 

                        Phuket 3-6 Desember 2012

Web : Jalan2.com

Blogger : Deffa Blog

Wordpress : Deffa Wordpress

Twitter : @Jalan2com | @Deffa_Utama | @BoysNRoot 

 




Also tagged with one or more of these keywords: Bandung, jalan wisata

0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users

Selamat Datang di Komunitas Jalan Jalan


Sign In  Log in with Facebook Log in with Twitter

Create Account
Selamat datang di Jalan2.com :D , Ayo Bergabung sekarang dan dapatkan Manfaat dari komunitas ini,

Dengan Bergabung kamu bisa :
  • Nanya2 & Sharing Pengalaman Jalan Jalan Kamu
  • Kenalan Sesama Regional Kota Kamu
  • Nge-Blog & Mendapatkan Pembaca2 yg hobi Jalan Jalan
  • Ikuti topik topik yg kamu sukai dan mendapatkan Update
  • Ikut Gathering2 & Dapatkan teman2 baru
  • Share foto2 & pengalaman travel kamu atau
  • Ayo Bergabung Sekarang Juga :D