Jump to content


Selamat Datang di Komunitas Jalan Jalan


Sign In  Log in with Facebook Log in with Twitter

Create Account
Selamat datang di Jalan2.com :D , Ayo Bergabung sekarang dan dapatkan Manfaat dari komunitas ini,

Dengan Bergabung kamu bisa :
  • Nanya2 & Sharing Pengalaman Jalan Jalan Kamu
  • Kenalan Sesama Regional Kota Kamu
  • Nge-Blog & Mendapatkan Pembaca2 yg hobi Jalan Jalan
  • Ikuti topik topik yg kamu sukai dan mendapatkan Update
  • Ikut Gathering2 & Dapatkan teman2 baru
  • Share foto2 & pengalaman travel kamu atau
  • Ayo Bergabung Sekarang Juga :D
 

Photo
- - - - -

Film-film Vino G Bastian yang Selalu Dinantikan

film vino bastian vino bastian catatan akhir sekol




  • Please log in to reply
28 replies to this topic

#1 Ezot

Ezot

    Tidak Baru Lagi

  • Members
  • PipPip
  • 124 posts
4
Good

Posted 04 April 2013 - 06:17 PM


Hallo gan, gimana kabarnya?

 

vinobastian_zps86e9a8a5.jpg

 

Pasti sudah mengenal soso aktor ganteng, sukses dan digilai banyak penggemar perempuannya: Vino Givanni Bastian, bukan? Nah, baru beberapa waktu lalu doi mengeluarkan dua film terbarunya secara bersamaan yakni “Madre” dan Tampan Tailor”. Kedua filmnya dilaunching dalam jangka waktu bersamaan, sesuatu yang sebenarnya jarang terjadi. Tentu, kedua film terbarunya tersebut berpotensi membetot perhatian penggemar film tanah air, terutama fans-fansnya Vino Bastian.

 

Sudah ada yang menonton kedua (atau salah satu) film tersebut? Nanti share yach gan bagi yang sudah nonton. Soalnya pembahasan disini bukan hanya terkait dengan kedua film anyar tersebut melainkan terhadap sosok Vino secara khusus yang bisa dikatakan sebagai pembetot para pecinta film. Vino ialah sosok yang menjadi magnet sehingga hampir setiap fill/ sinetron yang pernah dibintanginya laku keras di pasaran. Makanya itu, banyak produser dan sutradar film yang berburu tanda tangan kontraknya.

 

Vino bisa dikatakan sebagai aktor yang lain daripada lainnya. Vino bukan aktor yang sembarangan dalam menerima peran karena baginya idealisme tetap harus dipegang kuat dan tak tergoyahkan sekalipun duit gede mengiming-iminginya. Bagi Vino, ada tiga syarat yang harus dipenuhi supaya dirinya mau bermain film. Pertama, dia harus suka dulu dengan rencana film yang diajukan pihak produser. Kedua, ceritanya harus menantang karena dia tidak mau cerita film yang dimainkannya standar-standar saja. Terakhir, soal skrip juga mesti sesuai dengan keinginannya.

 

Dalam karier perfilmannya, aktor yang baru saja menikah dengan lawan mainnya di sinetron “Calon Bini”, Marsha Timothy ini, sudah membintangi belasan film seperti “30 Hari Mencari Cinta”, “ Catatan Akhir Sekolah”, “ Realita Cinta dan Rock’n Roll”, Radit dan Jani”, “Punk In Love”, “Serigala Terakhir”, “Satu Jam Saja”, “Madre”, “Tampan Tailor” dan lainnya. Sungguh pencapaian yang luar biasa di usianya yang masih sangat muda, 31 tahun (lahir pada 24 Maret 1982).

 

vinobastian2_zps38fb15b7.jpg

 

Jumlah fansnya sangatlah bejibun gan karena maklum saja selain ganteng, terkenal, doi juga jago acting. Jika Anda mengira kalau Vino tidak mengutamakan pendidikan, maka perkiraan Anda salah besar. Vino ternyata seorang sarjana Teknik Kimia dari salah satu perguruan tinggi di Tangerang. Bahkan, mungkin fakta lainnya yang belum banyak diekspos ialah soal dia yang ternyata menjadi pekerja kantoran kalau sedang rehat syuting. Iya, Vino ngantor bersama kakaknya dengan konsentrasi bidang pekerjaan sebagai agen distributor.

 

Jarang ya gan ada aktor seterkenal dia yang masih mau kerja kantoran ditengah-tengah kesibukannya sebagai seorang public figure? Tapi itulah faktanya! Putra penulis cerita silat Wiro Sableng, Bastian Tito ini, juga bukan tipikal artis yang suka jika kehidupan pribadinya banyak diekspos media. Tidak seperti artis-artis lainnya yang pada eksis dan narsis untuk mengangkat pamor dan harga, Vino bukan artis semacam itu. Lihat saja, aktifitas keseharian dan percintaan dia jarang yang di tayangkan pelbagai media.

 

Tentu bukan tak ada media yang tak mau memberitakannya, namun disinyalir justru karena dari sisi Vinonya yang kurang suka dengan publisitas berlebihan di luar profesi profesionalnya sebagai aktor beken. Oleh karenanya, jujur saja saya termasuk orang yang mengidolakannya karena beberapa hal.

 

Pertama, Vino ialah sosok aktor yang kuat memegang idealisme, tidak menerima tawaran main film semata karena uang dan kepopuleran. Vino tidak menghalalkan segala cara untuk mendapatkan peran penting dalam setiap filmnya. Kalaupun sewaktu berpacaran dengan sutradara kenamaan Uvi Avianto, Vino selalu didapuk jadi pemeran utama, pertimbangannya bukan karena nepotisme melainkan profesionalitas dan kapabilitas. Lihat saja track record Vino sebelum ia berpacaran dengan Uvi yang kebanyakan selalu menempatkannya sebagai pemeran utamanya.

 

Vino Bastian disebut-sebut sebagai aktor dengan bayaran termahal di Indonesia dengan Rp 250 juta per sekali main. Nilai yang fantastis untuk ukuran bayaran aktor-aktor di tanah air. Tentu saja bayaran tersebut sesuai dengan totalitas yang diberikan Vino ketika melakoni debut main filmnya. Nilai kontraknya yang tinggi juga sesuai dengan kesuksesasn film-film Vino sehingga tidak merugikan pihak produser.

 

vinobastian4_zpsa204b502.jpg

 

Pertanyaannya, film Vino mana saja yang pernah agan tonton? Dan berikut sedikit ulasan ihwal film-filmnya Vino yang pernah saya tonton.

 

Catatan Akhir Sekolah

 

Dalam film ini, Vino main bareng Marchel Candrawinata dan Ramon Y Tungka. Mereka bertiga merupakan anak sekolahan menengah atas yang dianggap tidak memiliki prestasi. Sikap dan perilakunya yang bandel dan suka mabal membuat mereka dipandang sebelah mata oleh guru-guru dan teman-temannya yang aktifis. Fakta itu tentu saja membuat mereka sakit hati dan berencana untuk membuat gebrakan yang tak disangka-sangka. Mereka bertigapun membuat sebuah film dokumenter yang membeberkan segala fakta yang terjadi disekolahnya. Mulai dari korupsi kepala sekolah, siswa yang menggunakan narkoba, mabal, organisasi intra dan ekstra sekolah, sampai kisah percintaan.

 

vinobastian3_zpsdc7ee292.jpg

 

Mereka kerja keras, sesekali terlibat canda dan debat keras untuk menentukan kualitas film amatir mereka. Sampai akhirnya tiba pada waktunya. Film merekapun diputar di acara perpisahan sekolah dan membuat semua orang tercengang. Sorotan tajam terjadi ketika ada adegan kepala sekolah yang sedang menerima suap dan korupsi. Dan singkat kata, film tersebut lantas menjadi buah bibir para siswa dan dewan guru yang menyaksikan film tersebut. Nama mereka bertigapun menjadi harum dan berbalik banyak orang yang mengaguminya karena keberanian dalam mengungkap fakta-fakta yang tersimpan rapat.

 

Film “Catatan Akhir Sekolah” ini bisa dikatakan pertama kalinya saya mengenal Vino dan langsung terpikat. Aktingnya Vino (dan juga pemeran lainnya) sangat menjanjikan dan waktu saya memperkirakan bahwa Vino akan menjadi aktor besar. Totalitasnya dalam film ini membuktikan profesionalitas dan pengkhayatan peran yang sangat mendalam. Penontonnya diajak ikut masuk dalam reka cerita dan seolah-olah terbawa oleh arus yang terjadi dalam film. Pokoknya kualitas acting Vino sudah cukup teruji dan berhasil menyihir para penontonnya!

 

Radit dan Jani

 

vinoradit_zps8627520f.jpg

 

Ini film simpel. Sutradarnya Uvi Avianto. Lawan main Vino ialah Fahrani yang berperan sebagai Jani. Mereka berdua merupakan pasangan jalanan yang jalinan pernikahannya tidak disetujui oleh orang tua, terutama bapaknya Jani. Tapi cinta Radit dan Jani sangatlah besar sehingga mampu melewati banyak kisah pahit. Berbagai perjuangan hidup mereka lalui secara bersama dan saling menguatkan. Radit merupakan sosok berandal, ngedrugs dan posesif terhadap Jani, istrinya. Besarnya cinta mereka berdua mampu meruntuhkan kokohnya gunung dan dalam samudera.

 

Adegan yang paling mengesankan dalam film ini, menurut saya, ialah ketika Vino berakting sakau yang sedang membutuhkan drug. Karena kekuatan dan janji Radit pada Jani, Radit bersedia untuk sembuh dari pengaruh barang haram tersebut. Radit harus dimasukkan ke dalam kamar dan berjuang sendirian ketika ia merasakan sakau. Luar biasa aktingnya. Saya rasa tak banyak aktor-aktor lainnya yang bisa alami memerankan adegan orang sakau yang identik dengan orang sakau sebenarnya. Namun Vino mampu memerankan adegan itu dengan kualitas 99%.

 

Setelah sekian lama bersama, hidup berdua dalam suka dan duka, namun akhirnya Vino yang merasa sudah tidak mampu memberikan kebahagiaan Jani, orang yang sangat disukainya, akhirnya ia menerima tawaran bapaknya Jani yang memintanya untuk menceraikannya. Endingnya sedih, gan. Mungkin bagi mereka yang berjiwa melankolis bisa-bisa mewek bombai. Jani yang sedang mengandungpun berpisah dengan Radit disebuah restoran. Sampai akhirnya suatu hari Radit dipertemukan lagi dengan Jani, namun dengan status yang berbeda. Jani sudah menjadi isteri orang yang sangat menyayangi dan mengasihi Jani.

 

Alunan lagu Peterpan berjudul “Semua Tentang Kita”pun terasa sangat pas untuk memungkasi film haru dan menyedihkan ini. lagi-lagi Vino Bastian menunjukkan kualitas acting yang luar biasa dan begitu alami. Saya secara jujur harus mengatakan bahwa Vino sosok langka yang selalu memberikan kemampuan terbaik dalam setiap film-filmnya yang senantiasa dinanti-nantikan penggemarnya.

 

Dan beberapa film lainnya seperti “Satu Jam Saja”, “Serigala Terakhir”, “Badai Pasti Berlalu”, “Punk In Love”, Realita Cinta Rock’n Roll” dan lainnya juga sudah saya tonton. Namun dua film yang diulas diatas menurut saya yang paling memberikan kesan mendalam sehingga secara otomatis menempatkan Vino dalam jajaran aktor yang sangat diidolakan.

 

vinobastian5_zps18efbd80.jpg

 

Untuk dua film yang baru saja di launching, “Madre” dan Tampan Tailor” saya belum nonton. Kalau ada diantara agan-agan yang sudah menontonnya tolong di share juga disini yach!!!!

 

 

vinobastian6_zps4f96abc3.jpg

 

 

vinobastian7_zpscbd87d02.jpg

 

 

SEMOGA MAKIN MAJU DUNIA PERFILMAN KITA!



#2 deffa

deffa

    Eyangnya Bertualang

  • Moderators
  • 24,489 posts
1,654
Exceptional
  • Location:Bandung

Posted 04 April 2013 - 08:17 PM

doi sekarang lagi fokus di film layar lebar ya

kemaren ke bioskop nampang 3 film nya langsung Now Showing :D



#3 Ezot

Ezot

    Tidak Baru Lagi

  • Members
  • PipPip
  • 124 posts
4
Good

Posted 04 April 2013 - 08:25 PM

iyah gan, 2 filmnya launching sekaligus gileeee...tipikal aktor yg idealis tapi lakunya gak ketulungan



#4 fel_tan

fel_tan

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 410 posts
13
Great

Posted 04 April 2013 - 09:22 PM

vino g bastian emang salah satu tipe artis yang berkualitas sih, keliatan dari film-filmnya juga gak sembarangan hehehe harusnya artis-artis banyak yang semacam ini nih



#5 moonlight

moonlight

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 419 posts
17
Great

Posted 05 April 2013 - 07:12 AM

wah saya suka Vino saya suka Vino :D manteplah dia ini nggak abal... :)

#6 Ezot

Ezot

    Tidak Baru Lagi

  • Members
  • PipPip
  • 124 posts
4
Good

Posted 05 April 2013 - 07:14 AM

vino g bastian emang salah satu tipe artis yang berkualitas sih, keliatan dari film-filmnya juga gak sembarangan hehehe harusnya artis-artis banyak yang semacam ini nih

yups setuju banget ney, Vino emang aktor berkelas gak cuma jual tampang, pi juga bakat aktingnya keren, profesionalismenya juga tinggi...yg dia tonjolkan bukan sensasi tanpa isi tapi kualitasnya dalam bermain! GREAT



#7 Ezot

Ezot

    Tidak Baru Lagi

  • Members
  • PipPip
  • 124 posts
4
Good

Posted 05 April 2013 - 07:19 AM

wah saya suka Vino saya suka Vino :D manteplah dia ini nggak abal... :)

iyah banyak mbak yg bilang gitu...Vino and actingnya emang the best, apalagi bagi kaum hawa pasti banyak yang kepincut... :D  :D  :D



#8 nesta

nesta

    Tidak Baru Lagi

  • Members
  • PipPip
  • 79 posts
6
Good

Posted 05 April 2013 - 07:27 AM

Vino emang kueyyyeeenn salah satu aktor favorit saya...banyak bangt nyabet penghargaannya gan!!!



#9 moonlight

moonlight

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 419 posts
17
Great

Posted 05 April 2013 - 08:16 AM

iyah banyak mbak yg bilang gitu...Vino and actingnya emang the best, apalagi bagi kaum hawa pasti banyak yang kepincut... :D  :D  :D

skrg udah ga patah2 hati amat karna jadiannya ama marsha bukan ama sutradara itu *lho kok jadi saya yang repot hahaha



#10 Ezot

Ezot

    Tidak Baru Lagi

  • Members
  • PipPip
  • 124 posts
4
Good

Posted 05 April 2013 - 07:09 PM

skrg udah ga patah2 hati amat karna jadiannya ama marsha bukan ama sutradara itu *lho kok jadi saya yang repot hahaha

haha iyah gan padahal ma mbak uvi udah lengket banget tyuuh om vino...kenapa putusnya ya, kok bisa2nya ditikungan terakhir disabet marsha??



#11 tiara

tiara

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 512 posts
44
Great

Posted 05 April 2013 - 10:57 PM

hadeeeh...mas, kalau melihat Vino hati itu degdeg seeer jadinya :wub:

bagus juga si vino nikah sama marsha, daripada sama mantannya yang dulu itu siapa itu mas namanya....sama sekali tidak cocok ya  :ph34r: *loh kok jadi ngegosip hehehe...*



#12 Wasnia

Wasnia

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 467 posts
38
Great
  • Location:Jakarta

Posted 06 April 2013 - 09:29 AM

@Tiara: nama mantannya Upi, salah satu sutradara ternama juga.

saya juga ngefans sama cowo ganteng ini, jajaran seperti Vino tidak hanya main layar lebar saja seperti FTV dia juga masih mau 



#13 desmaster

desmaster

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 817 posts
18
Great

Posted 06 April 2013 - 05:26 PM

Asli, saya baru tau kl Vino Bastian itu anaknya yg bikin Wiro Sableng? wkwkw. Gokil. Ini emang aktor yang jago sih, biasanya juga kl maen film maennya rada-rada kasarnya anak muda gitu, tp masih oke lah.



#14 moonlight

moonlight

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 419 posts
17
Great

Posted 06 April 2013 - 08:41 PM

haha iyah gan padahal ma mbak uvi udah lengket banget tyuuh om vino...kenapa putusnya ya, kok bisa2nya ditikungan terakhir disabet marsha??

jodoh mas jodoh :D



#15 Ezot

Ezot

    Tidak Baru Lagi

  • Members
  • PipPip
  • 124 posts
4
Good

Posted 07 April 2013 - 09:01 PM

jodoh mas jodoh :D

haha iya mbak jodoh...coba saya jodohnya ma citra kirana hehe ngarep.com....bodo ach daripada nggak ngarep2 acan mah!!



#16 moonlight

moonlight

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 419 posts
17
Great

Posted 08 April 2013 - 12:52 PM

haha iya mbak jodoh...coba saya jodohnya ma citra kirana hehe ngarep.com....bodo ach daripada nggak ngarep2 acan mah!!

hhhhhaaaaa citra kirana yg di tukang bubur yaaa



#17 nesta

nesta

    Tidak Baru Lagi

  • Members
  • PipPip
  • 79 posts
6
Good

Posted 09 April 2013 - 07:43 AM

hhhhhaaaaa citra kirana yg di tukang bubur yaaa

haha si agan tinggi juga ye keinginannya...



#18 Ezot

Ezot

    Tidak Baru Lagi

  • Members
  • PipPip
  • 124 posts
4
Good

Posted 09 April 2013 - 08:50 AM

hhhhhaaaaa citra kirana yg di tukang bubur yaaa

wkwkwkwwk kan kalo target mah mesti tinggi mbak, soal terealisasi atau nggak itu mah urusan belakangan...



#19 Ezot

Ezot

    Tidak Baru Lagi

  • Members
  • PipPip
  • 124 posts
4
Good

Posted 10 April 2013 - 08:33 AM

ayoooooo gan siapa yang udah nonton 2 film terbarunya oum Vino Bastian...share disini yachh



#20 D_GUNN3R1

D_GUNN3R1

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 685 posts
12
Great

Posted 10 April 2013 - 03:35 PM

wow, cowok ganteng ini hebat juga yah.. emang rata2 artis sukanya jual gosip doank.

infotainment dibayar buat ngeliput dia. tapi keliatannya Vino beda. :rate




0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users

Selamat Datang di Komunitas Jalan Jalan


Sign In  Log in with Facebook Log in with Twitter

Create Account
Selamat datang di Jalan2.com :D , Ayo Bergabung sekarang dan dapatkan Manfaat dari komunitas ini,

Dengan Bergabung kamu bisa :
  • Nanya2 & Sharing Pengalaman Jalan Jalan Kamu
  • Kenalan Sesama Regional Kota Kamu
  • Nge-Blog & Mendapatkan Pembaca2 yg hobi Jalan Jalan
  • Ikuti topik topik yg kamu sukai dan mendapatkan Update
  • Ikut Gathering2 & Dapatkan teman2 baru
  • Share foto2 & pengalaman travel kamu atau
  • Ayo Bergabung Sekarang Juga :D