Jump to content


Selamat Datang di Komunitas Jalan Jalan


Sign In  Log in with Facebook Log in with Twitter

Create Account
Selamat datang di Jalan2.com :D , Ayo Bergabung sekarang dan dapatkan Manfaat dari komunitas ini,

Dengan Bergabung kamu bisa :
  • Nanya2 & Sharing Pengalaman Jalan Jalan Kamu
  • Kenalan Sesama Regional Kota Kamu
  • Nge-Blog & Mendapatkan Pembaca2 yg hobi Jalan Jalan
  • Ikuti topik topik yg kamu sukai dan mendapatkan Update
  • Ikut Gathering2 & Dapatkan teman2 baru
  • Share foto2 & pengalaman travel kamu atau
  • Ayo Bergabung Sekarang Juga :D
 

Photo
- - - - -

Polusi di China





  • Please log in to reply
10 replies to this topic

#1 fel_tan

fel_tan

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 410 posts
13
Great

Posted 16 October 2012 - 11:31 PM


7 dari 10 kota paling berpolusi di dunia itu ada di China.
Antara lain:
1. kota linfen
karena terlalu berpolusi, 30 % penduduk kota ini cacat lahir, kotanya di selubungin kabut hitam, jarak pandang terlalu dekat dan semua penduduk harus pakai masker

2. kota yangquan
Yang mencemari ota ini pertambangan batu bara

3. kota datong
Pas siang hari harus nyalain lampu mobil biar bisa lihat jalan karena udaranya warna hitam

4. kota shizuishan
Industri kota ini ditutup tahun 2004 dan katanya tempat ini paling cocok untuk membuat film tentang kiamat

5.kota xianyang
Pernah mencemari sungai kuning dan di denda oleh pemerintah, malahan polusinya mengandung unsur logam

6. kota luoyang
kualitas udara normalnya 94 hari per tahun, sisanya bahaya

7. kota changsa
Pesatnya perkembangan mobuil sama industri menimbulkan dampak parah bagi lingkungan, sehingga negara ini terpolusi parah

daripada pulang bawa penyakit, pikir 2x deh kalau mau ke tempat tempat ini

#2 ikankering

ikankering

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 345 posts
5
Good

Posted 29 October 2012 - 01:25 PM

buset dah kota yang sampe 30% org yang lahir cacat? parah banget itu... gara-gara apa ya? trus kenapa juga ada org-org yang masih mau tinggal di sana? ada-ada aja. Berarti tuh kota-kota itu polusinya kalau dibanding Jakarta masih mending Jakarta kali ya?

#3 Jalan2

Jalan2

    Administrator

  • Administrators
  • 3,629 posts
419
Excellent
  • Location:Indo & Singapore

Posted 30 October 2012 - 12:05 AM

info yg berguna, thanks ya.

Selama anda masih bisa jalan jalan, pergilah ke tempat2 yg anda inginkan. Karena tidak ada yg tau masa depan.  (Selama kondisi anda memungkinkan)


#4 golek

golek

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 254 posts
8
Good

Posted 30 October 2012 - 10:42 PM

parah banget polusinya. Jakarta aja ga separah itu. Itu kasian banget 30% lahir cacat. info yang bagus nih. Saya baru tau.

#5 fel_tan

fel_tan

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 410 posts
13
Great

Posted 10 November 2012 - 06:48 PM

buset dah kota yang sampe 30% org yang lahir cacat? parah banget itu... gara-gara apa ya? trus kenapa juga ada org-org yang masih mau tinggal di sana? ada-ada aja. Berarti tuh kota-kota itu polusinya kalau dibanding Jakarta masih mending Jakarta kali ya?


parah banget polusinya. Jakarta aja ga separah itu. Itu kasian banget 30% lahir cacat. info yang bagus nih. Saya baru tau.


penduduknya cacat karena udaranya berpolusi banget, ya mereka tetap tinggal di sana kalo mereka gak bisa pindah atau uang nya gak mencukupi kan tetep harus di sana terus, iya masih mending jakarta lah, jakarta jalanannya gak berkabut sama polusi kok walau masih berpolusi :)

info yg berguna, thanks ya.


sip sama sama :)

#6 Married2014

Married2014

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 431 posts
19
Great

Posted 14 November 2012 - 03:39 PM

Ini sebagai pelajaran buat kita2 agar jangan mengotori lingkungan kita yang memang sudah tercemar.
Lama2 nanti kita sendiri yang kena akibatnya

#7 everydaysunday

everydaysunday

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 232 posts
15
Great

Posted 17 November 2012 - 01:37 PM

huhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,
ngeri yaaaa..........
jakarta masuk gak ya dari ke10 kota itu???????
parah banget niiiiiiiii. terjadi akibat keserakahan manusia :)

#8 alexandri

alexandri

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 420 posts
8
Good

Posted 17 November 2012 - 08:37 PM

kalo saya ke jakarta lewat jalan tol yang tinggi itu bisa ngeliat polusi jakarta dari jauh. ngumpul kayak kabut gitu.

#9 Married2014

Married2014

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 431 posts
19
Great

Posted 17 November 2012 - 10:59 PM

wah masuk 10besar ga yah lupa. tapi seinget saya kota kaya Newyork terus kota d brazil, India, juga termasuk sih salah satu yang terpolusi.
tapi yah, kita berusaha mencegah semampu kita lah. tujuan rating kaya gini kan biar kita sadar, bukan cuma peringkat2 doank

#10 ryaryuu

ryaryuu

    Petualang

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 728 posts
102
Excellent
  • Location:jakarta

Posted 18 November 2012 - 10:25 AM

wah, parah2x yah?
kirain jakarta itu sudah parah. tapi ternyata masih banyak juga kota2x yang lebih parah dari jakarta.

itu semua polusi dari kendaraan bermotor yah?
apa dari asap pabrik?

@ryaryuu


#11 fel_tan

fel_tan

    Senang Jalan Jalan

  • Members
  • PipPipPip
  • 410 posts
13
Great

Posted 19 November 2012 - 10:57 PM

Ini sebagai pelajaran buat kita2 agar jangan mengotori lingkungan kita yang memang sudah tercemar.
Lama2 nanti kita sendiri yang kena akibatnya


setuju :)

huhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,
ngeri yaaaa..........
jakarta masuk gak ya dari ke10 kota itu???????
parah banget niiiiiiiii. terjadi akibat keserakahan manusia :)


gak kok yang ini khusus china jadi gak mungkin ada jakarta hehe tapi ini udah parah banget sih, jakarta belum separah ini kok

kalo saya ke jakarta lewat jalan tol yang tinggi itu bisa ngeliat polusi jakarta dari jauh. ngumpul kayak kabut gitu.


iya kalau di kotorin lagi bentar lagi jadi kayak gini hmm

wah, parah2x yah?
kirain jakarta itu sudah parah. tapi ternyata masih banyak juga kota2x yang lebih parah dari jakarta.

itu semua polusi dari kendaraan bermotor yah?
apa dari asap pabrik?


dari semua nya tapi banyakan dari asap pabrik yang gak bertanggung jawab


0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users

Selamat Datang di Komunitas Jalan Jalan


Sign In  Log in with Facebook Log in with Twitter

Create Account
Selamat datang di Jalan2.com :D , Ayo Bergabung sekarang dan dapatkan Manfaat dari komunitas ini,

Dengan Bergabung kamu bisa :
  • Nanya2 & Sharing Pengalaman Jalan Jalan Kamu
  • Kenalan Sesama Regional Kota Kamu
  • Nge-Blog & Mendapatkan Pembaca2 yg hobi Jalan Jalan
  • Ikuti topik topik yg kamu sukai dan mendapatkan Update
  • Ikut Gathering2 & Dapatkan teman2 baru
  • Share foto2 & pengalaman travel kamu atau
  • Ayo Bergabung Sekarang Juga :D